Suntik Insulin Diabetes

diabeteskeringggggDiabetes melitus menempati urutan ke-4 dalam peringkat penyakit pembunuh manusia. Sekitar 94 juta orang didunia menderita panyakit ini. Di Indonesia sendiri tercatat 2,5 juta orang dan diperkirakan akan terus bertambahan. Penyakit diabetes melitus ini ditandai dengan hiperglikemia(peningkatan kadar gula darah) secara terus menerus dan bervariasi, terutama setelah makan. Akibatnya kadar glukosa (gula sederhana) dalam darah sangat tinggi karena hormone insulin yang dihasilkan oleh pankreas tidak lagi bekerja dengan normal. Insulin sendiri berfungsi untuk mempertahankan kadar gula darah normal. Insulin juga memasukkan gula ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energy atau disimpan sebagai cadangan energy. Salah satu penanganan yang dapat dilakukan adalah suntik insulin diabetes.

Abnormalnya kerja hormone insulin menjadikan darah diabetes serat dengan glukosa yang kemudian oleh ginjal sebagai organ tubuh yang berfungsi untuk mengeluarkan zat-zat yang tidak berguna dari darah dan air, dikeluatkan melalui urine. Urine yang mengandung banyak gula inilah yang mengundang kerumunan semut. Kerumunan semut du urine seseorang menjadi indicator bahwa orang tersebut menderita penyakit diabetes. Insulin adalah protein yang pada oranh normal dihasilkan oleh sel beta pankreas dan berperan untuk mengendalikan kadar gula darah tetap normal, dengan memperlancar pengangkutan glukosa ke dalam sel jaringan dan diisimpan dalam bentuk cadangan tenaga atau glikogen. Oleh karena berupa protei, maka insulin tidak dapat diberikan dalam bentuk tablet melalui mulut karena akan diurai oleh enzim pencernaan. Dengan demikian harus diberikan suntik insulin diabetes terutama dibawah kulit atau subcutan.

Mengobati diabetes dengan Insulin dapat diibaratkan anak kunci, glukosa tak dapat masuk ke ruang sel apabila terkunci dan anak kuncinya tidak ada. Kebutuhan total insulin per hari adalah 0.5 unit/kg berat badan, misal berat badan 60 kg, maka kebutuhan insulin 30 unit/hari. Proporsi insulin basal 40% dari seluruh kebutuhan.  Cara suntik insulin diabetes dilakukan ke dalam bawah kulit, dengan alat yang makin canggih dan mudah, jarum yang makin halus dan pendek, serta tidak nyeri. Tempat penyuntikkan dapat dilakukan di lengan, perut, atau paha. Penyntikan di datu tempat saja mungkin akan menyebabkan kulit menjadi tebal. Oleh karena itu, perlu dilakukan rotasi tempat penyuntikkan. Hingga 2008, insulin hanya dapat diberikan dalam bentuk suntikan. Namun sekarang ini orang sedang seibuk dengan mengembangkan insulin dalam bentuk tablet. Diharapkan dalam waktu tidak lama lagi insulin sudah dapat digunakan dalam bentuk tablet atau pil.

Suntik Insulin Diabetes

garisCara Pemesanan Obat Diabetes

Obat Diabetes Tradisional, Herbal dan Alami Untuk, Membantu Pengobatan Penyakit Diabetes, Mengurangi Gejala Kencing Manis dan Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Diabetes

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Harga Obat Diabetes 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

garis

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat Diabetes:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Diabetes, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Obat Diabetes and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.